Mush'ab Zahra Blog

Inspirasi Hidup

MBA ( Married By …. )

Dua orang wanita bertemu di depan laboratorium rumah sakit. Mereka adalah Sinta dan Santi.Sinta tergerak hatinya untuk bertanya pada Santi yang menangis tersedu.

SInta    : “Kenapa menangis, Mbak?’

Santi     : “Saya akan menikah besok,”

Sinta    : “Harusnya kan mbak senang…,”

Santi    : “Itu dia masalahnya. Saya khilaf. Dulu saya adalah aktivis pergaulan bebas. Kemudian saya memutuskan menikah dengan pacar kelima puluh saya setelah saya dinyatakan positif,”

Sinta    : “Astaghfirullah…,”

Santi     : “Hiks…hiks… karena saya sadar, laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik. Begitu juga sebaliknya. Saya tahu diri, saya tak pantas menikah dengan laki-laki terbaik. Saat itu pikir saya, mau tidak mau saya harus menikah dengan laki-laki yang positif juga. Hiks…hiks…,”

Sinta   : “MBA ya? Married by accident?”

Santi     : “Huwa…hiks..hiks… lebih dari itu. Masalahnya, setelah saya cek lagi, ternyata saya negatif. Tes yang dulu ada kekeliruan,”

Sinta    : “Lho, terus apa yang mbak tangisi?”

Santi    : “Saya menikah karena MBA, Married by AIDS. Tapi ternyata sekarang saya negatif AIDS. Sedangkan calon suami yang saya pilih telah positif AIDS…,”

December 4, 2010 - Posted by | anekdot | , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

