Mush'ab Zahra Blog

Inspirasi Hidup

Antara Hobi dan Pekerjaan

Jody, mahasiswa Teknik Informatika yang gagal menjadi dokter berbincang asyik dengan Alwi, mahasiswa Sistem Informasi yang gagal mengambil beasiswa ke Jepang.

Alwi     : “Hei, apa yang membuatmu memilih jurusan Teknik Informatika?”

Jody     : “Biar kelihatan keren,”

Alwi     : “Setelah lulus mau jadi apa kamu? Mau jadi orang keren juga?”

Jody     : “Ya..iyalah… masa’ jadi orang kere? Sekolah bayar mahal kok terima saja jadi orang kere… Rugi, paling tidak, balik modal lah..,”

Alwi     : “Ya jelas, sekarang apapun harganya mahal. Tenaga ahlinya yang dipikirin cuma balik modal sih…. Aku punya impian buka hotel. Hotel Talok yang akan mengalahkan Jodhipati Corporation. Denger-denger sih, usaha diawali dari hobi. Hobiku kan tidur, jadi cocok sekali kalau buka hotel,”

Jody     : “Bakal rugi kamu kalau buka hotel. Gimana nggak rugi, kalau kamu tidur di kamar hotel terus secara gratis. Kena sindrom tidur semua tuh karyawanmu. Percaya deh sama aku. Pekerjaan yang paling cocok untukmu adalah anggota MPR atau DPR,”

Alwi     : “Kok bisa??”

Jody     : “Di tempat kerja, tidurmu bakal nyenyak… Udah gitu dapat duit lagi.  Lihat saja …,”

Alwi     : “?????”

July 13, 2010 - Posted by | anekdot | , , , , , , ,

1 Comment »

  1. hahhahahh

    Comment by kur | November 8, 2010 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: